Subscribe to our RSS Feeds
BLOGNYA ORANG JUALAN

Dijual cepat laptop AXIOO NEON MNC

0 Comments »
buat temen- temen yang lagi butuh laptop dengan harga sangat murah saya menyediakan barangnya, barang ini dijual cepat, gak pake nego. barang boleh langsung dicek di tempat saya atau bisa langsung hub saya di nomer 085696209669. lok minat atau pengen tau ma barange silahkan segera hub saya. sedikit informasi

axioo neon mnc
pentium dual core
1 gb of ram
250 of hdd
kelengkapan
-charger
-cd drive
kelemahan batrei drop tpi lok pngen skalian batrei tinggal tmbah Rp650.000.-
oiya saya lupa dari tadi gak ngasih harga... barang saya ini saya jual dengan harga hanya Rp 1.900.000.-
murah kan...???? jadi buat temen - temen yang berminat silahkan hub saya.

terima kasih


11.58

0 Responses to "Dijual cepat laptop AXIOO NEON MNC"

Posting Komentar